Sabtu, 08 Februari 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN DIALOGIS DENGAN IBU IBU PENGANTAR ANAK SEKOLAH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Upaya menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sawahan Polres Nganjuk salah satunya dengan menjalin sinergitas di berbagai elemen masyarakat wilayah kecamatan Sawahan. 

Seperti yang nampak kali ini, Sabtu (08/02/2020) pukul 09.00 wib anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk, Bripka Mamik S. melakukan sambang sekaligus jalin sinergitas dengan melakukan dialogis dengan ibu ibu pengantar anak sekolah di TK Dharma Wanita desa Kebonagung Kec. Sawahan Kab. Nganjuk. 

Dalam kesempatan itu Bripka Mamik memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu ibu supaya mengawasi pergaulan anak sehari hari, sebaiknya tidak terlambat saat menjemput anak pulang sekolah, cegah dan hindari tindak kekerasan pada anak dan membawakan bekal makanan untuk anak guna menghindari jajan makanan yang kurang baik bagi kesehatan anak. Disamping itu ibu ibu dihimbau agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan saat keluar rumah.

Dengan adanya kegiatan sambang dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sawahan. 

#Hums-sek Sawahan
#Nganjuk Guyub Rukun.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: