BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAWAHAN JADI IRUP DALAM UPACARA BENDERA DI SEKOLAH





Tribratanews-nganjuk.com : Sawahan - guna menanamkan kedisiplinan sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Desa Margopatut Polsek Sawahan Bripka Bagus jadi pembina upacara di Mts. Al Fatah sekaligus mengajak para murid untuk menjauhi dan mengenali bahaya Narkoba sejak usia dini, senin (10/02/2020).

Kegiatan ini di laksanakan oleh para bhabinkamtibmas setiap hari senin untuk  menjadi Irup di Sekolah, dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dalam rangka  Polisi datang ke sekolah sehingga kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi sehingga para murid tidak segan dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan para guru.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib dan dilanjutkan dengan memohon waktu sebentar di kelas untuk menambahkan himbauannya antara lain masalah kedisiplinan, kenakalan remaja dan juga bahaya Narkoba sejak usia dini.

"Perkembangan bahaya narkoba ini sangat serius bagi generasi penerus bangsa karena mereka menjadi sosok yang jadi penerus dan dibanggakan, serta bahaya dari kenakalan remaja yang saat ini meluap tinggi seiring dengan perkembangan zaman", ujar Bripka Bagus Catur. 

"Pesan-pesan yang telah disampaikan dari Bripka Agus C. sebagai Bhabinkamtibmas Margopatut tersebut sangat memberikan banyak manfaat yaitu dapat menyadarkan para pelajar untuk menghindari setiap tingkah laku yang tidak baik kedepannya"., tambah guru yang mendampingi kegiatan tersebut

# hums- Sawahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN