Rabu, 05 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Monitor Pembagian Sertifikat PTSL di Desa Sidoharjo



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Bhabinkamtibmas Sidoharjo Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Bripka Sugeng melaksanakan monitoring terhadap pembagian sertifikat dalam Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Balai Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk yang dibagikan langsung oleh BPN Kab. Nganjuk. Rabu (05/02)

Untuk pembagian sertifikat PTSL kali ini merupakan Tahap ke-IV di Desa Sidoharjo, dengan jumlah sertifikat yang dibagikan adalah sebanyak 385 lembar. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan berdasarkan laporan dari anggotanya bahwa  Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan kegiatan pembagian sertifikat PTSL tahap IV di Ds. Sidoharjo, dengan maksud agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

“Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk mengecek kembali data sertifikat agar tidak ada kekeliruan, dengan adanya sertifikat tersebut menjadi bukti sah kepemilikan tanah guna menghindari sengketa tanah dan meningkatkan kesejahteraan warga”, kata Kapolsek Warujayeng.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: