Rabu, 05 Februari 2020

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KUNJUNG PETERNAK LEBAH MADU DI DESA BINAAN



Tribratanews,nganjuk.com : Humasngetos - Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Bripka MAIKA EFENDI melaksanakan giat sambang Peternak Lebah Madu di hutan masuk wilayah dusun Wonokroko desa Oro Oro Ombo kecamatan Ngetos milik saudara BAGIO alamat desa Oro Oro Ombo kecamatan ngetos pada hari Selasa 04/02/2020.

Giat sambang Desa yang dilakukan oleh Bripka MAIKA EFENDI dialogis dengan peternak lebah madu merupakan bentuk pendekatan terhadap elemen masyarakat, dan juga menjalin komunikasi hubungan baik antara POLRI dan masyarakat.

Dengan melakukan kunjungan ke Peternak lebah madu Bripka MAIKA EFENDI memberikan himbauan himbauan kamtibmas diharapkan akan menumbuhkan rasa persaudaraan , kebersamaan dan kemitraan serta selalu bisa mendekatkan hubungan polisi dengan warga dengan harapan apabila warga mempunyai permasalahan atau informasi yg berkaitan dengan kamtibmas akan selalu lebih terbuka. Tidak lupa Babinkamtibmas juga memberikan himbauan agar berhati hati dalam menjaga kotak kotak madu karena nilai madu tinggi , apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi Babinkamtibmas.

Di tempat lain Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO SH menyatakan jika kegiatan sambang door to door Babinkamtibmas di wilayah binaanya sangat penting guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Polri sehingga warga masyarakat tahu dan mengerti akan tugas tugas Polri.

humasngetos

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: