BKO POLRES NGANJUK DAN ANGGOTA RAYON TIMUR BERSAMA ANGGOTA POLSEK AMANKAN GIAT KENAIKAN SABUK PSHT DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLSEK PATIANROWO AKP JONI SUPRAPTO, SH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.  
Patianrowo, 09 Pebruari 2020

Demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, SH pimpin kegiatan Penganaman tes kenaikan sabuk tingkat hijau PSHT antar korwil Timur yang meliputi Ranting Patianrowo dan Kertosono di halaman SDN Ngepung IV Desa Ngepung kecamatan Patianrowo Kab. Nganjuk.

Kegiatan Tes kenaikan tingkat PSHT ( Persaudaraan setia hati Terate ) dari sabuk jambon ke Hijau yang dihadiri koordinator wilayah dan dipimpin Sdr. Drs. Harsono ( Penasehat dan sesepuh cabang PSHT Nganjuk ).

Pelaksanaan Tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk tingkat hijau antar korwil timur pada hari Minggu 9 Pebruari 2020 dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai diikuti siswa/ siswi dari Ranting Patianrowo sebanyak  156 dan dari Ranting Kertosono 83 siswa/ siswi.

Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, SH menjelaskan pengamanan kegiatan selain di lokasi Tes juga dilaksanakan disimpul simpul jalan yang dilalui dan setiap ranting dilaksanakan pengawalan dari Polsek masing masing baik berangkat maupun kembalinya ke ranting.


( Humas Polsek Patianrowo )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN