Minggu, 09 Februari 2020

Cangkrukan Kamtibmas Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Sumberkepuh Lebih Dekat Dengan Warganya


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dibutuhkan suatu upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif. Kepolisian selaku pengemban tugas pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Salah satu upaya Harkamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Bripka Suroto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh yaitu melaksanakan cangkrukan Kamtibmas di salah satu Pos Kamling Dusun Lobedug Desa Sumberkepuh Kec. Tanjunganom yang menjadi wilayah binaannya. Minggu (09/02)

Dalam cangkrukannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, mengajak warga untuk menjaga kerukunan sesama antar sesama dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang beredar di media sosial yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menuturkan, “Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat, dan setiap ada kegiatan agar diasistensi sebagai bentuk perhatian kepada warganya”, ungkap Kapolsek. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: