Sabtu, 08 Februari 2020

Cara Polsek Warujayeng Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Seperti biasa, bahwa setiap pagi ketika masyarakat memulai aktifitasnya terutama di wilayah Kec. Tanjunganom saat itu pula anggota Polri di jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk sudah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Yang paling nampak yaitu anggota Polsek Warujayeng tersebar di sejumlah lokasi untuk melakukan pelayanan, di antaranya pengaturan lalu lintas, membantu penyeberangan jalan dan melakukan pengamanan di sekitar komplek Pasar Warujayeng  yang menjadi sentral aktivitas masyarakat di Kec. Tanjunganom pada pagi hari.

Seperti yang terlihat pagi ini di depan komplek Pasar Warujayeng, Ipda Rudi Puryanto bersama Bripka Sugeng melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan, serta membantu penyeberangan bagi para pengguna jalan. Sabtu (08/02)

Dengan kehadiran anggota Polri yang mengiringi aktivitas masyarakat di pagi hari tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan, oleh sebab lalu lintas kendaraan yang lancar dan terhindar dari ancaman gangguan keamanan.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, “setiap pagi kami menurunkan personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik anggota yang berpakaian dinas maupun preman, dengan tujuan untuk menjamin kelancaran aktivitas masyarakat dan memelihara Kamtibmas”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: