Selasa, 04 Februari 2020

Cegah Gangguan, Polsek Warujayeng Laksanakan Patroli Objek Vital Stasiun



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Regu dinas malam Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dini hari tadi melaksanakan patroli rutin di wilayah Kec. Tanjunganom, salah satu lokasi yang menjadi sasaran patroli yaitu Stasiun Kereta Api Baron yang menjadi bagian wilayah hukum Polsek Warujayeng. Selasa (04/02)

Panit Lantas Polsek Warujayeng Ipda Imran Rosyidi, S.AP yang memimpin pelaksanaan patroli, bersama anggota mendatangi Stasiun Kereta Api Baron serta melakukan pengecekan di sejumlah sudut lokasi komplek stasiun tersebut.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa situasi di sekitar o jek vital tersebut dalam keadaan aman, serta tidak ada warga atau oknum yang melakukan kegiatan terlarang di tempat tersebut.

“di sana kami menjumpai beberapa pemuda yang nongkrong, lalu kami himbau jika tidak ada keperluan sebaiknya istirahat di rumah”, ujar Ipda Imran kepada tim Humas.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menyebutkan, menjadi tanggung jawab kami untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Warujayeng dalam keadaan aman dan kondusif, maka salah satu upaya yang kami lakukan untuk mewujudkan hal tersebut yaitu melalui kegiatan patroli secara rutin.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: