Jumat, 14 Februari 2020

CEGAH WABAH DBD, FOGGING SEPUTARAN MAKO POLSEK & TK KEMALA BHAYANGKARI KERTOSONO



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Polsek Kertosono  bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk melaksanakan fogging atau pengasapan di Markas Komando Polsek Kertosono , lingkungan asrama dan di areal sekolah TK Bhayangkari 51 Kertosono, Jumat (14/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit demam berdarah (DBD) pada personel Polsek berserta keluarga, maupun adik - adik TK Kemala Bhayangkari Kertosono.

Areal yang dilakukan fogging yaitu seluruh ruang kerja di Mapolsek Kertosono, rumah dinas personel, TK Kemala Bhayangkari 51 Kertosono dan Ruang Bhayangkari.

Enam petugas Fogging dari Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk bekerja dengan mengunakan satu alat semprot menyusuri ruangan dan tempat tempat yang  menjadi sarang nyamuk.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan “Seperti kita dengar dan baca di media bahwa penyakit  (DBD) sedang mewabah di musim hujan, jadi kita melakukan pencegahan melalui upaya fogging  untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit demam berdarah (DBD) pada personel Polsek berserta keluarga”. ucap Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: