Sabtu, 08 Februari 2020

CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN GUYUB RUKUN, KAPOLSEK NGANJUK KOTA BENTUK FORUM KERUKUNAN ANTAR PERGURUAN SILAT SE KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota -  Bertempat di Warung Seduhan di jalan Kartini Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk telah dilaksankan Forum kerukunan antar perguruan pencak silat, Se-kecamatan Nganjuk, jumat (07/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol Budi narianto (Kapolsek nganjuk), Agus Irianto SE(camat nganjuk), Peltu Agung Dwi( mewakili danramil Nganjuk), Sutiyono perwakilan Pagar Nusa PAC Nganjuk kota, Budi Utomo perwakilan perguruan Asad kecamatan nganjuk, Harianto perwakilan perguruan Asad kecamatan nganjuk, Kodrat perwakilan perguruan PSHT winongo kecamatan nganjuk, Suyanto perwakilan perguruan tapak suci kecamatan nganjuk, Ristika perwakilan perguruan PSHT  kecamatan nganjuk

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan dalam segala bentuk kegiatan yang akan di gelar baik Pemda ataupun masyarakat supaya semua perguruan silat ikut membantu keamanan supaya berjalan kondusif.

"Saya menghimbau seluruh perguruan silat supaya tidak melakukan arak -arakan di karenakan dari arak- arakan sepeda motor itu pemicu awal dari gesekan antar perguruan silat.

Apabila menyelenggarakan ada kaitannya dengan pencak silat, supaya tidak memakai atribut kebesaran baik itu bendera ataupun baju kebesaran guna untuk antisipasi gesekan antar perguruan" tambah Kompol Budi.

Setelah acara kegiatan silahturahmi kerukunan pencak silat ini , kami akan laksanakan rutin berkesinambungan dan tempat yang berbeda beda tempat yang nyaman sehingga perkumpulan ini dapat ngageni setiap kita berkumpul dan berdiskusi, tambah Kapolsek.

Sementara itu Camat Nganjuk Kota ir. Agus Irianto juga menambahkan "mari kita buat grub WA kerukunan selawase guna menjaga kekompakan antar perguruan pencak silat, di kantor kecamatan kami persilahkan dari pihak manapun silahkan mengunakan fasilitas kecamatan untuk di pergunakan.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: