Senin, 10 Februari 2020

DIWARUNG PAK SUBEK DESA BANJARDOWO, AIPTU HANDOKO PESAN AGAR PARA PEMUDA PEDULI LINGKUNGAN


Tribratanews-nganjuk.com : Polsek Lengkong Polres Nganjuk tiada hari tanpa mengadakan patroli dialogis untuk menjaga sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Lengkong Polres Nganjuk, Senin (10/02/2020).

Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Aiptu Handoko beserta anggotanya kali ini menyasar warung kopi "pak subek" yang bertempat di Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan patroli dialogis wilayah Polsek Lengkong Polres Nganjuk dengan menemui para pemuda yang nongkrong ngopi di warung pak subek, dalam patroli dialogis tersebut Aiptu Handoko memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan masing masing, terutama untuk mengantisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor serta penipuan.

“Kami sangat berharap dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, masyarakat khususnya para pemuda mengerti dan paham agar tidak salah bergaul dan terlibat dalam berbagai kenakalan remaja serta tidak terlibat dan mencoba coba mengunakan narkoba ataupun miras,” ucap Aiptu Handoko.

Kapolsek Lengkong AKP Pramono mengatakan “Peran serta dari seluruh warga masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga dengan peran serta dari kalangan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Lengkong Polres Nganjuk akan senantiasa tercipta suatu kondisi kamtibmas yang aman, nyaman,  guyub dan rukun ,” ujar Kapolsek.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: