Sabtu, 08 Februari 2020

Gelar Patroli Malam, Polsek Warujayeng Sambangi Pos Kamling


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Tanjunganom, regu jaga Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran tempat - tempat yang berpotensi rawan kejahatan. Sabtu (08/02)

Salah satu objek yang menjadi sasaran patroli yaitu pemukiman penduduk, dimana kerawanan yang biasa muncul yaitu adanya pencurian baik curat, curas maupun curanmor (3 C). 

Saat berpatroli pemukiman warga tepatnya di Ds. Sonobekel Kec. Tanjunganom regu patroli yang dipimpin Ipda Rudi Puryanto selaku Panit Sabhara Polsek Warujayeng tersebut menyambangi warga yang sedang berkumpul di salah satu Pos Kamling. 

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Rudi mengingatkan pentingnya kerjasama untuk memelihara Kamtibmas, serta mengajak warga untuk mengaktifkan kegiatan Siskamling. Bukan hanya bangunan posnya saja yang diperbaiki, namun juga harus diisi dengan kegiatan jaga secara terjadwal. 

“Melalui Siskamling dapat terjalin silaturahmi, membina kerukunan antar sesama warga, lingkungan menjadi aman dan terjaga dari berbagai gangguan”, Ujar Panit Sabhara tersebut. 

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menuturkan, “Siskamling sudah menjadi budaya kita dan memiliki manfaat yang sangat besar, kiranya sangat patut untuk kita aktifkan kembali agar tetap lestari”, ungkap Kapolsek. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: