Selasa, 04 Februari 2020

HUJAN DERAS DIWILAYAH KEC. PRAMBON DAN SEKITARNYA, KA SPK POLSEK PRAMBON PANTAU DEBIT AIR DI SEPANJANG ALIRAN SUNGAI WILAYAH PRAMBON


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Prambon-Nganjuk–Curah hujan mulai menunjukan intensitas tinggi di wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya di Kecamatan Prambon, hal ini di khawatirkan dapat menyebabkan terjadinya bencana Banjir luapan dari aliran Sungai Deda Bandung  Kec.  Prambon  Kab. Nganjuk. 

Untuk mewaspadai terjadinya banjir, Ka Spk II Polsek Prambon  Polres Nganjuk Aiptu SUNARRO bersama Anggota  melaksanakan Patroli malam hari pantau Dam  dan debit air di sepanjang Sungai, Wilayah Kec.  Prambon . Selasa  04/02/2020.

Selain memantau debit air sungai Desa Bandung , juga mengecek debit air di aliran sungai  Ds.  Gondanglegi, Kec. Prambon , Kab. Nganjuk terpantau volume debit air sungai belum mengalami peningkatan tidak akan meluap ke pemukiman penduduk.

“Kondisi cuaca pada akhir pekan ini cenderung meningkat intensitas hujannya, karena itu saya perintahkan anggota piket untuk selalu melakukan pengecekan ke beberapa titik rawan bencana dan juga keberadaan sungai yang berada di wilayah Kecamatan Prambon untuk mengetahui secara langsung perkembangan situasi di lapangan,” ujar Kapolsek Prambon  AKP  SUYANTONO BSc

#Nganjuk_Guyub_Rukun.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: