Selasa, 04 Februari 2020

IPDA SYUKUR, KANIT BINMAS POLSEK PRAMBON HADIR DI SEMINAR KEASWAJAAN



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - IPNU-IPPNU adalah salah satu badan otonom dan organisasi keagamaan serta kemasyarakatan milik Nahdlatul Ulama yang merupakan wadah bagi pelajar yang memiliki faham Ahlusunnah Wal-Jama'ah An-Nahdliyah. Dalam keorganisasiannya,organisasi ini terpisah antara putra dan putri.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Prambon, Nganjuk, Jawa Timur  menyelenggarakan Seminar Keaswajaan. Kegiatan dilaksanakan sekarang Selasa, 04/02/2020 yang dihadiri kader IPNU IPPNU seluruh Anak Cabang Prambon. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, yang menjadi pembicara Ketua Rois Syuriyah PCNU Nganjuk KH. Ali Mustofa Said (Dan juga Ketua MUI Nganjuk), Kiai Muh Zuhal Ma'ruf, S. Pd. dan Ustadz Wahyu. Dan Kapolsek Prambon yang diwakili Kanit Binmas Ipda Syukur Effendi juga hadir dalam kegiatan tersebut. 

" Kami mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan seminar keaswajaan PAC IPNU dan IPPNU Prambon ” kata Ipda Syukur, di Ponpes Gedong sari Tegaron Prambon Nganjuk. Kegiatan ini diharapkan oleh Ipda Syukur dapat menangkal radikalisme dan terorisme yang melibatkan anak dan perempuan, terutama pelajar. 

"Alhamdulillah, dengan adanya agenda kegiatan ini, semuanya lebih faham dan semoga ini, apapun yang disampaikan oleh pembicara/nara sumber bisa menjadi pelajaran berharga bagi seluruh peserta seminar. " kata Kanit Binmas. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: