Jaga Kesehatan Agar Jadi Manusia Unggul dan Berkwalitas

Nganjuk,tribratanewvs-nganjuk.com-Demi menjaga kesehatan pada seluruh personil Polres Nganjuk,anggota diberi waktu seminggu dua kali untuk melaksanakan oleh raga bersama yaitu pada hari Selasa dan Jum'at.

Jum'at 11/02/2020 pukul 07.00 Wib seluruh anggota Polres Nganjuk melaksanakan apel pagi dilanjutkan olah raga bersama,sedangkan Polsek jajaran menyesuaikan kegiatan namun tetap melaksanakan olah raga bersama di Polsek masing-masing.N

Selain olaha raga lari bersama Polres Nganjuk juga menyiapkan tempat untuk yang hoby bulutangkis,bila volly juga belah diri ,menyesuaikan usia masing-masing untuk menghindari kejadian fatal pada anggota.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. ditempat lain saat ditemui Media menyampaikan bahwa " Perlunya menjaga kesehatan anggota Polri agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita dalam keadaan fit ,siap siaga sehingga lebih mudah untuk digerakan di wulayah hukum Polres Nganjuk terutama personil yang bertugas diluar kantor ".

Harapan ke depan agar semua personil Polri tetap menjaga kesehatan ,karena jiwa yang sehat terdapat pada tubuh yang kuat sehingga menjadi sumberdaya manusia yang unggul dan berkwalitas menuju Indonesia maju.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN