Minggu, 09 Februari 2020

JAGA KESELAMATAN DAN NAMA BAIK DIRI SENDIRI KELUARGA MAUPUN ORGANISASI DENGAN TIDAK MUDAH TERPROVOKASI BERITA HOAX, PESAN KAPOLSEK LENGKONG KEPADA PESERTA UJIAN KENAIKAN SABUK PSHT


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com

Pada pagi hari ini ranting PSHT wilayah Kecamatan Lengkong mengadakan giat kenaikan sabuk dari jambon ke hijau yang di mulai pukul 08.00 s/d selesai bertempat di halaman balai desa Ngringin Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk , Minggu (09/02/2020).


Kegiatan kenaikan sabuk dari jambon ke hijau tersebut di hadiri oleh Kapolsek Lengkong AKP Pramono, Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Infanteri Moch. Nuril Anwar, Pengurus rayon PSHT dan Ketua PSHT Ranting Lengkong, Pelatih / tim penguji, 148 orang peserta ujian yang terdiri dari 122 peserta laki-laki dan 26 peserta perempuan.



Giat tersebut dimulai pukul 08.00 wib diawali pembukaan dan dilanjutkan pemanasan lari keliling wilayah kecamatan Lengkong, Pukul 09.00 wib s/d selesai dilaksanakan materi ujian kenaikan sabuk setelah itu dilakukan pembinaaan oleh ketua ranting PSHT kecamatan Lengkong dan Muspika Lengkong. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lengkong AKP Pramono menyampaikan beberapa pesan kamtibmas antara lain agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Lengkong, selalu menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga maupun nama baik organisasi dengan tidak mudah terhasut berita-berita hoax yang bertujuan mengadu domba dan memecah belah kerukunan yang selama ini telah terjalin.



Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Lengkong AKP Pramono menegaskan kami menerjunkan  seluruh anggota untuk pengamanan giat kenaikan sabuk PSHT ranting Lengkong ini yang tentu saja terdiri dari berbagai macam fungsi berpakaian dinas dan preman. Mereka kami bagi di simpul simpul jalan yang dilalui para peserta tes dan sebagian saya ploting di lokasi. Selama kegiatan berlangsung  sampai selesai situasi berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Lengkong.



(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: