Jumat, 07 Februari 2020

JUMAT BERSIH POLSEK NGANJUK KOTA CIPTAKAN RASA NYAMAN DI LINGKUNGAN MAPOLSEK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Sebagi Wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mako Polsek Nganjuk Kota, anggota melaksanakan korvei atau disebut Jum’at Bersih, jumat pagi (07/2/2020).

Dalam rangka menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Disamping membersihkan ruang kerja anggota juga membersihkan lingkungan kantor mencabut rumput yang sudah panjang dan memotong daun bunga yang kurang rapi, seperti yang kita lihat diatas, dengan memiliki rasa tanggung jawab dan keikhlasan bentuk kerjaan apapun dapat terselesaikan, serta dapat dirasakan kenyamanannya, ungkap Kanit Intelkam Iptu H. Bambang sebagaia Pawas Hari ini.

Sementara iti Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menambahkan bahwa Jumat bersih menentukan perilaku hidup bersih, pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat. Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bungatan dengan tujuan menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik, ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: