Minggu, 02 Februari 2020

KAMPANYEKAN BUDAYA NGANJUK GUYUB RUKUN, POLSEK LENGKONG HIMBAU WARGA TERTIB ANTRI DI SPBU


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Guna mengkampanyekan budaya Nganjuk yang guyub rukun dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Lengkong Polres Nganjuk selalu meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital, spbu, perkantoran, pertokoan dan pemukiman penduduk serta tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Lengkong Aiptu Handoko dan Brigadir Agus pamungkas yang melaksanakan patroli diwilayah hukum Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Minggu (02/02/2020).

Pada saat pelaksanaan patroli, petugas terbiasa dialogis dengan warga yang sedang mengantri isi bbm di spbu guna untuk memastikan situasi sekitar tempat tersebut dalam keadaan aman kondusif dan guyub rukun, dalam kesempatan itu pula disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas supaya warga dapat bersabar saat antri dan lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis utamanya dengan tujuan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat", ucap Aiptu Handoko.

Selaku aparat keamanan tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Polsek Lengkong siap melayani 24 jam.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: