Minggu, 02 Februari 2020

KANIT INTELKAM AIPTU YUDA KUSTANTYO PIMPIN PENGAMANAN KEGIATAN UJIAN KENAIKAN SABUK HIJAU WARGA PERGURUAN PS PAGAR NUSA RANTING NGRONGGOT DI NGRONGGOT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Ngronggot, 02 Pebruari 2020. Dalam cipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif Kanit Intelkam Polsek Ngronggot Aiptu Yuda Kustantyo pimpin pengamanan kegiatan ujian kenaikan sabuk hijau warga perguruan pencak silat pagar Nusa ( PS PN ) di halaman Masjid jami' Al Hasan desa Ngronggot. ( Sabtu, ,01/02/2020 ).

Dalam kegiatan ujian kenaikan sabuk hijau warga perguruan pencak silat pagar Nusa ( PS PN ) dihadiri ketua pengurus ranting Ngronggot Sdt Agus Sholikin, pelatih / pendamping sebanyak 20 ( Dua puluh ) orang dan di ikuti 50 ( Lima puluh  ) siswa terdiri dari 43 ( Empat puluh tiga ) laki laki dan 7 (  tujuh ) perempuan kegiatan dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 23.45.Wib. bertempat di halaman masjid Jami' Al Hasan desa Ngronggot, kecamatan Ngronggot.

Kapolsek Ngronggot AKP Sugeng Suharyono SH menjelaskan melalui Kanit Intelkam Polsek Ngronggot Aiptu Yuda Kustantyo menjelaskan kehadiran Polri ditengah tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud nyata tindakan preventif dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif selain itu juga menyampaikan pesan himbauan kepada para warga perguruan pencak silat pagar nusa ( PS PN ) secara keseluruhan untuk tidak percaya adanya berita HOAX yang belum tentu kebenaranya yang dapat merugikan kita bersama serta apabila selesai kegiatan ujian kenaikan sabuk segera pulang dan tidak perlu konvoi bila mengedarai kendaraan yang dapat mengganggu pengguna jalan yang lain serta jaga kesehatan masing masing siswa.

Nganjukguyubrukun
( Humas Ngronggot )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: