KANIT SABHARA BERSAMA ANGGOTA PATROLI CEK DEBIT AIR SUNGAI KUNCIR DESA KUNCIR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, humasngetos Dalam rangka mendeteksi potensi terjadinya banjir dan tanah longsor di wilayah kecamatan Ngetos serta semalaman hujan deras Kanit Sabhara bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus pemantauan antisipasi Bencana Alam di Sungai Kuncir Desa Kuncir kecamatan Ngetos pada hari Jum'at 14/02/2020 jam 16.00 wib dengan kondisi Meski ada peningkatan debit air tapi masih relatif aman.

Pemantauan dan pengecekan debit air tersebut sebagai upaya sekaligus menindak lanjuti Atensi Pimpinan yaitu Siaga Bencana Alam, agar  Kepolisian Sektor Ngetos turut serta dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dan tanah longsor dengan antisipasi sejak dini.

Selain melakukan pemantauan, AIPTU SISWANTO juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama mengantisipasi serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan tanah longsor mengingat musim penghujan telah datang.

Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO SH  mengatakan bahwa,” Anggota Polsek Ngetos akan terus melakukan upaya pemantauan  perkembangan potensi bencana banjir terutama di Kecamatan Ngetos. Selain itu, kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan apabila curah hujan datang cukup deras karena hal tersebut dapat berpotensi terjadinya bencana banjir dan tanah longsor ujar Kapolsek. 

humasngetos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN