Minggu, 09 Februari 2020

Kanit Sabhara Polsek Baron bersama Anggota Patroli blue light di jalur


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Patroli malam hari ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Baron IPDA Suprapto beserta anggota SPKT Bripka Dedi Patroli dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Baron Polres Nganjuk terutama di jam-jam rawan guna mencegah tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Baron Sabtu, (9/02/2020)

Patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari Malam Minggu mencegah terjadinya laka lantas, patroli malam Minggu  juga untuk mengantisipasi tindak 3C (Curat,Curas, dan Curanmor) atau kejahatan lainnya yang mungkin saja terjadi di Wilayah Hukum Baron, terlebih Polsek Baron berada di jalur utama  Baron- Surabaya

Tak hanya di Jalur Protokol dan obyek vital, patroli dialogis juga dilaksanakan di pemukiman warga Desa Sambiroto  Kecamatan  Baron Kab. Nganjuk. aktifitas warga sampai malam hari masih ramai sehingga sangat diperlukan kehadiran Polisi.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas mengecek situasi dan kondisi sekitar dan melaksanakan patroli dialogis,  Petugas patroli menghimbau dan memberikan pesan pesan kamtibmas  agar meningkatkan kewaspadaan serta lebih peka terhadap situasi sekitar. Apabila terjadi hal yang menjurus ke tindak kriminal, agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Baron.

Saat pelaksanaan patroli, lampu rotator kendaraan Patroli Polsek Baron selalu dinyalakan, ini sebagai tanda bahwa Polri hadir untuk masyarakat guna mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. 

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: