Minggu, 02 Februari 2020

Kapolsek Baron Bersama Anggota Koramil Dampingi Giat Latihan PSHT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Baron –  Kapolsek Baron AKP Jumari, S.H berserta anggota Polsek Baron bersama anggota Koramil 0828/09 laksanakan pengamanan latihan persamaan senam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang di gelar di halaman Mako Koramil Baron, Minggu (2/1/2020).

Demi menjaga kelancaran dan keamanan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang sedang melakukan latihan persamaan senam di halaman Koramil Baron, anggota Koramil dan Polsek Baron dipimpin langsung oleh Kapolsek Baron melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan tesebut.

Selain melakukan pengamanan, pada saat istirahat Kapolsek Baron bersama  peserta latihan, menyampaikan dengan adanya kegiatan seperti ini gunakan sebagai alat untuk menyambung tali persaudaraan kepada seluruh warga PSHT Ranting sekecamatan Baron.

“Jangan bersifat sombong dan arogan, kalaupun peserta punya kemampuan seperti ini harus selalu rendah diri dan yang paling utama adalah tetap pelihara kerukunan antar perguruan silat sehingga kondisi di wilayah kita selalu aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: