Selasa, 04 Februari 2020

KAPOLSEK BARON BERSAMA CAMAT HADIRI PELANTIKAN KEPALA DESA GELOMBANG II SEKABUPATEN NGANJUK



Tribratanews-nganjuk.com :  Baron - Hari ini menjadi hari yang spesial bagi para Kepala Desa terpilih hasil Pilkades gelombang II Serentak tanggal 16 Oktober 2019 yang lalu. Pasalnya hari ini Selasa 5 Pebruari 2020, pagi hari telah dilaksanakan Pelantikan Kepala Desa Terpilih se Kabupaten Nganjuk.

Bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih Periode 2019 – 2025 se Kabupaten Nganjuk. Para Kapolsek jajaran beserta Danramil dan Camat yang wilayahnya masuk ke Pemerintahan Kabupaten Nganjuk nampak turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut. 


Hadirnya para Muspika khususnya wilayah Kecamatan Baron yaitu Kapolsek AKP Jumari, S.H, Danramil Kapten Infanteri Joko Hari Susanto dan Camat  Kasno, S.Sos, dalam kegiatan ini untuk wilayah Baron ada Ada satu Kades yang mengikuti pelantikan pada pagi hari ini.

Dalam kegiatan tersebut menunjukan bahwa Polsek Baron walaupun beberapa wilayahnya berada jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Nganjuk, namun dalam setiap kesempatan pelaksanaan tugas selalu saling berkoordinasi dengan segala unsur yang ada dan mendukung sepenuhnya upaya pemeliharaan Kamtibmas. Tentunya dengan bentuk sinergi dan kerjasama dengan para Danramil, Camat serta Kepala Desa yang baru saja dilantik ini dapat mendukung sepenuhnya upaya bersama menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Baron.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: