Kamis, 06 Februari 2020

Kapolsek Baron Bersama Forpincam Silahturohim Ke Kades Waung




Tribratanews-nganjuk.com : Baron – Kapolsek Baron Polres Nganjuk Polda Jatim AKP Jumari, S.H, bersama Forpincam melaksanakan sambang dengan Kades Waung dan perangkatnya guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa. Rabu (4/2/20).

Kegiatan ini terkait dengan dilaksanakan lomba Siskampling tingkat Kabupaten yang diwakilkan di desa Waung kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk yang terjadual tanggal 19 Pebruari 2020.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto,  melalui Kapolsek Baron mengharapkan dengan giat sambang ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait.”ucap Kapolsek

Selain itu Kapolsek Baron juga menitipkan pesan
“terkait pelaksanaan lomba Siskampling menghimbau agar kepala desa dan seluruh perangkat Desa Waung mempersiapkan terlebih dahulu agar pada waktu pelaksanaan lomba nanti bisa tercipta sesuai yang diinginkan.

Sementara itu kepala desa Waung mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Baron beserta Forpincam yang telah berkunjung Kades
” Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga Baron mendapatkan juara, dan dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama antar instansi terkait makin solid.”ujar, Kades Waung.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: