KAPOLSEK BERBEK BESERTA FORPINCAN BERBEK MENGHADIRI GIAT LOMBA POS KAMLING TINGKAT KABUPATEN



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek – Rabu, 05/05/2020  Telah dilaksanakan giat lomba Pos Kamling Tingkat Kabupaten di Dsn. Sepang, Desa  Balongrejo Kec. Berbek dengan maksud  dan  tujuan diadakan lomba Pos Kamling ini untuk menghidupkan lagi kegiatan Pos Kamling atau Pamswakarsa  yang sudah mulai hilang padahal memiliki banyak manfaat terutama untuk keamanan lingkungan saat malam hari.

Desa. Balongrejo yang menjadi perwakilan Kec. Berbek untuk mengikuti Lomba Pos Kamling yang di selenggarakan oleh Dinas Satpol PP Kab. Nganjuk ini sudah berlangsung lama dan dilaksanakan setiap tahun dan peserta setiap Kecamatan Mengirimkan satu perwakilan dan setiap tahun perwakilan Desa tidak boleh tetap sehingga Desa bisa menunjukkan kreasinya untuk kegiatan Pos Kamling.

Kapolsek  Berbek Polres Nganjuk AKP GEDE PUTU SINARDANA bersama Formpimcam, Kades Balongrejo, Perangkat Desa, Tamu Undangan serta warga masyarakat ikut menyaksikan pelaksanaan lomba dengan Team Penilai dari Pemkab Nganjuk dengan Ketua Team  Sdr. Drs. Darmanto (Kabid perlindungan masyarakat Pol PP Kab. Nganjuk) dan
Instansi terkait.

Ucapan selamat datang dari Forpincam Berbek yang di wakili oleh Camat Berbek Nurbinti, S.Sos, M.M, kepada tim penilai lomba Siskamling Kab. Nganjuk dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ds.Balongrejo atas partisipasinya baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan lomba Siskamling ini. dan kami dari Forpimcam Berbek sudah sepakat memilih Pos kamling RT/01 RW/03 Dsn. Sepang Ds. Balongrejo Kec. Berbek Kab. Nganjuk untuk mewakili lomba siskamling 2020 Kab.Nganjuk tentunya yang Pertama adalah keguyup kerukunan warga, dan yang kedua kegotong royongannya atau kekompakan.

Dengan diadakannya lomba siskaling ini yaitu menggalakan kembali kegiatan siskamling diseluruh desa/kelurahan di Kabupaten Nganjuk dan tentunya linmas-linmas Ds. Balongrejo  tentunya kami semua sudah tahan uji mulai kesigapan banjir ataupun kebakaran dan bencana alam lainya. disamping meningkatkan keamanan lingkungan mulai kegiatan siskamling karena Desa Balongrejo banyak sekali usaha mulai dari konveksi sampai dengan meubel.
Kami mengharap kepada tim penilai lomba siskamling karena kami sudah berusaha  tentunya kami mengharap bisa menghasilkan hasil yang sesuai harapan kami yaitu juara satu. Ungkap Camat Berbek.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN