Senin, 10 Februari 2020

KAPOLSEK BERBEK KEN DALIKAN ANGGOTA POLSEK DAN ANGGOTA KORAMIL BERBEK AMANKAN DAN MONITORING JALANNYA WARGA PSHT MELAKSANAKAN UJIAN KENAIKAN SABUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - humas Berbek
 - Salah satu tahapan yang harus diikuti oleh setiap siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)sebelum menjadi anggota atau warga adalah mengikuti rangkaian tes kenaikan tingkat (kenaikan sabuk), dalam PSHT ada 4 tingkatan sabuk yang di tandai oleh sabuk yang antara lain hitam, jambon, hijau dan putih. Untuk mendapatkan sabuk tersebut siswa PSHT harus mengikuti tes kenaikan sabuk dan dinyatakan layak sebagai siswa pada sabuk tertentu.

Ujian kenaikan tingkat hari ini Minggu (09/02/2020) dilaksanakan PSHT Ranting Berbek melakukan kegiatan tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk  hijau  yang dilaksanakan di Balai Umum Desa Balongrejo Kec. Berbek Kab. Nganjuk. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan Anggota Polsek Berbek dan Koramil Berbek di bawah kendali Kapolsek Berbek Akp GEDE SINARDANA mengamankan jalanya ujian kenaikan tingkat/sabuk.

 Sambutan sdr. Agung Lukito ketua PSHT ranting Berbek yg intinya :
Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolsek beserta anggota dan bapak - bapak koramil atas kehadirannya.
Kami mohon bimbingannya karena momen ini sangat baik di saat adik adik kami sedang melaksanakan tes sabuk sehingga bisa menambah wawasan adik adik kami.
Buat adek adek yg melaksanakan tes sabuk ikuti semua seluruh rangkaian kegiatan tes dan pengarahan kegiatan bapak polisi dan TNI.
Nanti saat perjalanan plng ikuti aturan berlalu lintas dan jangan arogan saat di jalan.

Pengarahan AKP GEDE PUTU SINARDANA ( Kapolsek berbek ) yg intinya :
Ucapan selamat para peserta tes yg saat ini melaksanakan giat tes sabuk jambon ke hijau.
Dalam kegiatan ini pemerintah hadir dalam mengamankan kegiatan Masyarakat , karena TNI dan Polri adalah bagian dari pemerintah yang bertugas mengamankan setiap kegiatan Masyarakat.

Tunjukan prestasi adik adik melalui pencak silat , mengharapkan  menghilangkan ego organisasi , dan jangan terpengaruh berita HOAX , maupun kejadian kejadian yang berada diluar  , sehingga wilayah Kec. Berbek tetap kondusif.

Jangan hanya mencari persaudaraan dalam satu organisasi saja , tapi carilah persaudaraan untuk seluruh perguruan pencak silat agar tidak ada lagi kejadian yang tidak kita inginkan terjadi di Kab. Nganjuk.

Sudah satu bulan ini pemerintah kab. Nganjuk telah membentuk paguyuban pencak silat mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten yg intinya adalah sesuai semboyan Nganjuk yaitu Nganjuk nyawiji sehingga pencak silat di kab. Nganjuk bisa guyup rukun. Pungkas Kapoksek.

 #Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: