Senin, 03 Februari 2020

KAPOLSEK DAN CAMAT LENGKONG BERSAMA MASYARAKAT SIGAP ATASI POHON YANG TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN AKIBAT CUACA BURUK



Tribratanews-nganjuk.com : Sebuah pohon tumbang menutupi seluruh badan jalan jalur utama yang menghubungkan antara kecamatan Lengkong dan kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Senin (03/02/2020).

Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan pohon tumbang tersebut tumbang, sehingga pengendara roda dua maupun roda empat tidak dapat melintas dan terjadi kemacetan.

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Lengkong AKP Pramono bersama Camat Lengkong Ir. Sugeng Dono Prasojo, M.Si segera menerjunkan anggotanya dibantu para masyarakat setempat mengatasi kejadian ini walaupun dengan peralatan seadanya.

“Alhamdulillah dengan sigap anggota Polsek Lengkong dibantu para masyarakat setempat melakukan evakuasi dan pembersihan pohon yang tumbang tersebut, kami juga menghimbau kepada masyarakat dan pengendara untuk lebih berhati-hati, kalau hujan deras disertai angin kencang begini lebih baik menepi dulu di tempat aman,” ungkap AKP Pramono.

Menurutnya, beberapa hari terakhir ini cuaca di Nganjuk dan sekitarnya cenderung tidak bersahabat. Intensitas curah hujan sudah mulai lebat disertai angin kencang.

“Akhir-akhir ini cuaca kurang bersahabat. Kami bersyukur tidak ada korban jiwa maupun harta benda dari kejadian tadi dan sekitar pukul 17.00 Wib akses jalan raya sudah dapat dilalui dengan normal,” pungkas AKP Pramono.
(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: