Selasa, 11 Februari 2020

KAPOLSEK GONDANG DAN FORPIMCAM HADIRI LOMBA PENILAIAN SISKAMLING TINGKAT KABUPATEN.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Dalam rangka Lomba Penilaian Siskamling  Tingkat Kabupaten Nganjuk, bertempat di RT/ 003  RW /001 Desa Losari  Kecamatan Gondang telah terpilih untuk mewakili dalam pelaksanakaan Lomba Penilaian Siskamling  Tingkat Kabupaten, Senin malam  (10/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Gondang AKP Alex Candra, Danramil Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, Camat Gondang Ida Shobihatin AP Msi, Ketua tim penilai Drs Darmantono kabit perlindungan masyarakat pol pp Nganjuk, Kepala Desa Losari Sdr Mungin, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Tiem penilai gabungan dari Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk.

Acara dimulai dengan pembacaan do’a yang di pimpin oleh Tokoh Agama, dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari Camat Gondang, Ketua Tiem Penilai serta Kepala Desa Losari. 

Selesai sambutan, dilanjutkan penilaian mengenai Administrasi, Alat Peraga, Kentongan, Keberadaan Peralatan Pemadam Kebakaran dan lain lain di Pos Kamling. Tim Penilai melalui Bapak Drs Darmantono   memberikan pesan bahwa diadakannya lomba Penilaian  Siskamling tersebut bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra mengatakan  bahwa kegiatan lomba Siskamling ini merupakan agenda tahunan Kabupaten Nganjuk, yang bertujuan dapat menjadi tolak ukur kepedulian dan andil masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. 
Penilaian berjalan aman, lancar dan terkendali.

#Nganjuk Guyub Rukun

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: