Minggu, 09 Februari 2020

KAPOLSEK GONDANG PIMPIN LANGSUNG GIAT PENGAMANAN KENAIKAN TINGKAT PERGURUAN SILAT PSHT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Bertempat di lapangan Desa Pandean Kecamatan Gondang  dilaksanakan giat tes kenaikan dari sabuk jambon  ke sabuk Hijau PSHT Ranting Kecamatan Gondang. 

Giat tersebut  diisi dengan giat fisik dilanjutkan dengan materi tes berupa senam dasar, jurus, serta persamaan materi senam dan jurus,  yang diikuti 325 siswa dengan rincian 250  siswa putra dan 75  siswa putri, tim pendamping 120  orang pelatih,  dengan penanggung jawab giat ketua PSHT Ranting Kecamatan Gondang  Bapak Bambang Suwarno.

Untuk antisipasi kerawanan, Kapolsek Gondang, AKP Alex Candra  didampingi Kanit Reskrim dan Intelkam bersama anggota laksanakan pam giat tersebut diluar maupun  dilokasi tes dalam lapangan Desa Pandean. Kapolsek Gondang   juga tidak lupa selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif.

"Kami laksanakan pam guna mencegah terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat lainnya, Giat pengamanan tes kenaikan tingkat  PSHT berjalan dengan aman lancar dan kondusif." Ucap Kapolsek  Gondang  AKP Alex Candra.

#Nganjuk Guyub Rukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: