KAPOLSEK GONDANG SELIPKAN PESAN KAMTIBMAS DALAM ACARA KENAIKAN TINGKAT PERGURUAN PENCAK SILAT PSHT.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang.
Berbarengan dengan acara kanaikan tingkat perguruan silat PSHT  di Wilayah Gondang, Pada kesempatan itu Kapolsek  Gondang  melaksanakan pembinaan kepada para pesilat PSHT Ranting Gondang. Minggu, ( 09/02/2020).

Dalam sambutannya Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  menyisipkan pesan – pesan Kamtibmas dalam upaya memberikan tentang pentingnya situasi kamtibmas yang kondusif .

Ia menjelaskan ” Situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua termasuk para pendekar pendekar silat yang hari ini sedang mendapatkan ujian dalam rangka kenaikan Sabuk” Jelasnya dalam sambutan yang di berikan di acara kenaikan tingkat tersebut.

Kapolsek Gondang  juga menegaskan bahwa para pesilat dan beladiri yang ada di kecamatan Gondang  ada wadahnya yaitu Forum Kerukunan  Pencak Silat dan Beladiri  yang mana anggotanya terdiri dari semua perguruan pencak silat dan beladiri yang ada di wilayah Gondang  dengan tujuan silaturohmi membangun komonikasi antar perguruan untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif dan aman.

Keberadaan Forum Kerukunan Pencak Silat  sudah banyak dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Gondang  ujar Kapolsek  Gondang sambil mengakhiri sambutannya.

#Nganjuk Guyub Rukun


 Humas gondang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN