KAPOLSEK KERTOSONO BERIKAN HIMBAUAN SAAT PENGAMANAN KENAIKAN TINGKAT PERGURUAN PSHT RANTING KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Polsek Kertosono Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan  warga Perguruan Silat PSHT  ranting Kertosono dalam rangka kenaikan tingkat sabuk hijau yang dilaksanakan di Kecamatan Patianrowo. Minggu (9/2/2020).

Giat Pengamanan warga Perguruan Silat PSHT  ranting Kertosono dalam rangka kenaikan tingkat sabuk hijau  dipimpin langsung Kapolsek Kertosono  Kompol Djamin, S.H. bersama delapan anggota. Giat tersebut dilaksanakan di Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Mulai pukul 07.00 wib Anggota Polsek Kertosono sudah terbagi-bagi ditempatkan titik – titik rawan  yang akan dilintasi  para peserta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Pukul 07.30 Wib para peserta diberangkatkan dari titik kumpul di Dusun Klinter Desa Pelem Kecamatan Kertosono menuju Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo dan dilaksanakan pengawalan ketat oleh personil Polsek Kertosono .

Sebelum peserta di berangkatkan menuju Kecamatan Patianrowo Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H.  memberikan himbauan kepada seluruh peserta kenaikan tingkat PSHT Kertosomo mengatakan "kegiatan pengamanan ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat  sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar , adik - adik semua adalah generasi penerus bangsa jangan sampai menyalah gunakan ilmu bela diri sebagai ajang untuk tawuran". Pungkasnya.

#Humassekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN