KAPOLSEK KERTOSONO PIMPIN LANGSUNG GIAT STERILISASI KLENTENG POO SAN SIE SAAT ADA GIAT KEAGAMAAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Pasca perayaan imlek Klenteng Poo San Sie Kertosono akan dikunjungi oleh Komunitas Tridarma Se Jawa Timur dalam rangka wisata religi, peserta kurang lebih sekitar 500 orang. Anggota Polsek Kertosono melaksanakan Sterilisasi Klenteng Poo San Sie di Desa Kudu Kecamatan Kertosono,  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH bersama anggota. Minggu (2/02/2020).

“Pihak kami  melaksanakan kegiatan Sterilisasi pada setiap ada yang melaksanakan kegiatan keagamaan  30 menit sebelum kegiatan dimulai, sebelum kegiatan berlangsung kita akan cek seluruh gedung  dari benda yang mencurigakan maupun yang berbahaya”. Ujar Kapolsek.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. saat dikonfirmasi humas mengatakan “Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Sterilisasi ini adalah untuk menstrerilkan lokasi tempat ibadah dari benda maupun barang yang dapat menimbulkan ancaman teror bom, maupun ancaman gangguan kamtibmas lainnya , serta memberikan rasa aman kepada komunitas Tridarma yang akan mengunjungi Klenteng”. imbuhnya. 


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN