KAPOLSEK KERTOSONO PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN JALUR SAAT PAWAI BARONGSAI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH pimpin anggota Polsek Kertosono untuk berikan pelayanan kepada masyarakat yaitu giat pawai Barongsai yang di arak dari Klenteng Poo San Sie Desa Kudu Kecamatan Kertosono. Minggu (9/2/2020).

Kegiatan pawai barongsai ini adalah dalam rangka memperingati Cap Go Meh / imlek 2571. Kegiatan pawai barongsai dimulai pukul 08.00 wib  dengan START dari Klenteng Poo San Sie dengan Rute mengitari seputaran  dalam kota , guna antisipasi terjadinya laka lantas dan kemacetan anggota Polsek Kertosono membantu giat pengamanan jalur yang dilalui.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi humas  mengatakan "setiap ada kegiatan masyarakat Anggota Polsek Kertosono selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, walaupun hari libur anggota kami selalu siap dalam melayani masyarakat".Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN