KAPOLSEK KERTOSONO SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS TENTANG BAHAYA PAHAM RADIKALISME SAAT SAFARI JUMAT



Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono , Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. bersama anggota melaksanakan Safari Jumat di Masjid Ar-Roudhoh Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, menyampaikan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, dengan harapan  para santri maupun tokoh agama dapat menerima informasi terkini situasi kamtibmas secara langsung. Jumat (7/2/2020).

Kapolsek Kertosono menyampaikan beberapa kejadian baik Kriminalitas dan laka lantas serta Non Kriminalitas  agar  supaya para warga masyarakat mengetahui  dan diminta  agar bisa buat pelajaran  serta  senantiasa mewaspadai supaya tidak akan terjadi pada diri sendiri.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kertosono menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahaya paham Radikalisme , wawasan kebangsaan, dan himbauan tentang Narkoba. Kapolsek juga Mengajak kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat, Serta menjaga kerukukunan antar umat beragama agar tercipta situasi yang guyub rukun aman dan tentram.

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN