Minggu, 02 Februari 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA HADIRI TASYAKURAN DAN PENGESAHAN WARGA BARU IPSNU PAGAR NUSA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota beserta anggota menghadiri acara Tasyakuran dan Pengesahan warga baru Ikatan Pencak Silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa bertempat di  SDI Nurul Ulum, Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk, minggu (02/02/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto dalam kegiatan tetsebut menghimbau agar warga Pendekar Pencak Silat Pagar Nusa kecamatan Nganjuk, ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya sms-sms yang belum jelas kebenaranya dan cenderung memprovokasi warga Pagar Nusa.

Kapolsek Nganjuk Kota juga menambahkan debgan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh para pendekar silat, perlunya melakukan sosialisasi dan membentuk masyarakat yang mentaati peraturan. Beladiri berguna dalam melindungi adanya ancaman yang menyerang pribadi seseorang dan bukan untuk kegiatan lainya seperti kerusuhan, pengeroyokan dan gangguan Kamtibmas lainya, maka yang sangat diperlukan adalah sebuah kesadaran yang sangat tinggi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, “tegas Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: