Minggu, 09 Februari 2020

KAPOLSEK NGRONGGOT AKP SUGENG SUHARYONO SH PIMPIN PENGAMANAN KEGIATAN TES KENAIKAN TINGKAT HIJAU PSHT DI BALAI MOJOKENDIL.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.  
Ngronggot, 09 Pebruari 2020
Dalam rangka cipta harkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH pimpin kegiatan ppengamanan tes kenaikan tingkat hijau PSHT antar korwil Timur yang meliputi Ranting Ngronggot, Prambon, Baron dan Tanjung Anom di balai desa Mojokendil, kecamatan Ngronggot.

Kegiatan Tes kenaikan tingkat PSHT ( Persaudaraan setia hati Terate ) dari sabuk jambon ke Hijau yang dihadiri koordinator wilayah dan dipimpin Sdr. Drs. Puji Santoso ( Wakil ketua cabang PSHT Nganjuk ).

Pelaksanaan Tes kenaikan tingkat hijau antar korwil timur dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai diikuti siswa sebanyak  - 893 siswa ( Delapan ratus sembilan puluh tiga )
- 731 ( tujuh ratus tiga kpuluh satu ) laki laki dan 
-162 ( seratus enam puluh dua ) perempuan dengan rincian ;
- Ranting Ngronggot Jumlah siswa 162 ( seratus enam puluh dua )
 Laki laki  139 ( seratus tiga puluh sembilan )
 Perempuan 23 ( dua puluh tiga ).
- Ranting Prambon Jumlah siswa 192 ( seratus sembilan puluh dua ) 
Laki laki 164 ( seratus enam puluh empat )  Perempuan 28 ( dua puluh delapan ).
- Ranting Baron jumlah siswa 55 ( lima puluh lima ) 
44 (empat puluh empat ) laki laki 
11 ( sebelas ) perempuan.
- Ranting Tanjung Anom jumlah siswa 484 ( empat ratus delapan puluh empat )  384 ( Tiga ratus delapan puluh empat ) laki laki 
100 ( seratus ) perempuan.

Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH menjelaskan pengamanan kegiatan selain di lokasi Tes juga dilaksanakan disimpul simpul jalan yang dilalui dan setiap ranting dilaksanakan pengawalan dari Polsek masing masing baik berangkat maupun kembalinya ke ranting.

Nganjuk guyub rukun
( Humas Ngronggot )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: