Rabu, 05 Februari 2020

KAPOLSEK PACE IPTU SUPOMO MENGHADIRI GIAT LOMBA POS KAMLING TINGKAT KABUPATEN


Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Selasa (04/02/2020) Telah dilaksanakan giat lomba Pos Kamling Tingkat Kabupaten di Desa Cerme Kec. Pace tujuan diadakan lomba Pos Kamling ini untuk menghidupkan lagi kegiatan Pos Kamling yang sudah mulai hilang padahal memiliki banyak manfaat terutama untuk keamanan lingkungan saat malam hari.

Desa Cerme yang menjadi perwakilan Kec. Pace untuk mengikuti Lomba Pos Kamling yang di selenggarakan oleh Dinas Satpol PP Kab. Nganjuk ini sudah berlangsung lama dan dilaksanakan setiap tahun dan peserta setiap Kecamatan Mengirimkan satu perwakilan dan setiap tahun perwakilan Desa tidak boleh tetap sehingga Desa bisa menunjukkan kreasinya untuk kegiatan Pos Kamling.

Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama Formpimcam, Kades Cerme, Perangkat Desa Cerme, Tamu Undangan serta warga masyarakat ikut menyaksikan pelaksanaan lomba yang di juri oleh Panitia Pilihan dari Pemkab Nganjuk.

Dalam Sambutanya Kapolsek Pace menyampaikan “Saya sangat mendukung kegiatan lomba Pos Kamling ini karena dapat menghidupkan lagi kegiatan Pos Kamling Secara bergotong royong di lingkungan karena kegiatan Pos Kamling sangat bermanfaat untuk keamanan lingkungan dan dilanjutkan dengan ronda malam, saya ucapkan untuk peserta lomba slamat bertanding semoga yang kita harapkan dapat tercapai” Ujarnya

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: