KAPOLSEK PACE PATROLI KE PERTOKOAN UNTUK MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Sabtu, (08/02/2020) Kapolsek Pace IPTU SUPOMO turun langsung untuk ikut giat Patroli Dialogis dan memastikan wilayahnya aman sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tenang.

Kali ini patroli dilaksanakan di Pemukiman Penduduk, Pertokoan, Perbankan, Persawahan dan Cek Debet Air. Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama dengan anggota berusaha semaksimal mungkin melakukan patroli guna memastikan wilayah pace selalu aman baik siang maupun malam hari sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi.

“Saya perintahkan anggota untuk meningkatkan giat patroli terutama – di jam – jam rawan baik siang maupun malam sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melakukan aktifitasnya misal akan berpergian sehingga tidak perlu khawatir dengan rumahnya karena anggota selalu melaksanakn patroli secara rutin, tadi saya perintahkan anggota untuk patroli terutama di pemukiman penduduk, persawahan, pertokoan, sekolahan, perkantoran karena yang paling rawan terjadinya kasusu pencurian” ujar IPTU SUPOMO saat ditemui

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN