Selasa, 11 Februari 2020

KAPOLSEK PATIANROWO PIMPIN PATROLI UNTUK HIMBAU WARGA WASPADA CURANMOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Patianrowo - Kapolsek Patianrowo pimpin patroli sambang dan kunjung warga desa  untuk memberikan himbauan kamtibmas, Selasa (11/2/2020)

Seperti yang terjadi pada hari ini Selasa 11 Pebruari 2020 jam 10.00 Wib. Saat patroli dan sambang di  pinggir sawah wilayah Desa Tirtobinangun ada warga yang sedang menaruh sepeda motor di pinggir jalan dan kuncinya masih tertancap di sepeda, petugas berhenti sejenak dan memberikan himbauan kepada warga tersebut.

Anggota Polsek memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu tertib berlalu lintas dan hati-hati saat membawa sepeda motor baik di pemukiman penduduk, pertokoan maupun di persawahan harap dikunci stang serta jangan lupa dikunci ganda sebelum meninggalkan tempat parkir guna cegah terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor).

Tidak bisa dipungkiri bahwa kelalaian dari pemilik kendaraan bermotor adalah salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana curanmor (pencurian kendaraan bermotor), sebagai contoh bentuk kelalaian tersebut adalah lupa mencabut kunci kontak sepeda motor serta lupa tidak mengunci ganda kendaraan sepeda motor sebelum meninggalkan tempat parkir sepeda.

Kapolsek Patianrowo JONI SUPRAPTO, SH. saat dikonfirmasi humas mengatakan “Kami menghimbau dan mengingatkan para warga agar lebih waspada terhadap tindak pidana curanmor, terutama saat parkir di tempat – tempat rawan seperti pertokoan, persawahan dan pasar” ujar Kapolsek

Humas Polsek Patianrowo

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: