KAPOLSEK PRAMBON AKP H. SUYANTONO, B. Sc. TERJUN LANGSUNG PIMPIN PENGAMANAN PSHT TERATE KENAIKAN TINGKAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. terjun langsung pimpin anggotanya melakukan pengamanan jalur route yang dilalui oleh rombongan PSHT Terate kenaikan tingkat di gedung serba guna Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Minggu, 09/02/2020.

Kegiatan PSHT Terate kenaikan tingkat dari Jambon ke Hijau dari ranting Prambon, Baron, Tanjung anom dan Ngronggot. Dimana titik kegiatan berada di Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot. 

Pengamanan untuk PSHT Terate dari ranting Prambon dengan titik kumpul di Balai desa Kurung rejo. Mereka berangkat dari Kurung rejo sejak pukul 07.30 wib munuju Ngronggot. 

" Kita Posisi di Simpang 3 Gading Trafight Light, pengamanan jalur, dari rombongan Tanjung anom dan Baron, kita amankan jalurnya. 

Baik pemberangkatan maupun kepulangannya rombongan PSHT Terate, kita antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. " kata H. Suyantono kepada Tribratanews-nganjuk. 

Dan juga diperkuat Kasi Propam Polres Nganjuk dan anggotanya. Kekuatan personil Polri dan TNI cukup menjadikan menghalau rombongan agar tidak berbuat melanggar hukum. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN