Sabtu, 15 Februari 2020

KAPOLSEK REJOSO HADIRI ACARA KEGIATAN MUSRENBANG DI PENDOPO KECAMATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Telah di laksanakan musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kab. Nganjuk tahun 2021, di pendopo kecamatan Rejoso.

Dalam giat tersebut hadir ketua Dewan Nganjuk. Sdr. Heru Tatit Tjahjono, anggota DPRD II. A.md. Nganjuk sdr. Maryanto.S. Sos, anggota DPRD II Nganjuk sdr. R.Bambang agus hendro wibowo komisi II bidang perekonomian dan keuangan, Yogi Dirgantara. S.H,  Bapedda Ngajuk. Sdr. Purwo Bujono, Forpimcam Rejoso, Kades Se kec. Rejoso, BPD.LPM.dan unsur perempuan se kec. Rejoso sebanyak 96 orang, KUPTD, Kepala sekolah dan guru kec. Rejoso.

Sambutan camat Rejoso pada intinya menyampaikan Musrenbang kecamatan ini sebagai agenda rutin tahunan yang telah di laksanakan dan mengacu dari beberapa desa yg telah melaksanakan musrenbang desa yang nantinya akan di usulkan. Prioritas musrenbang tingkat kec. Pada infratruktur yang saat ini belum tersentuh kemudian prioritas yg kedua  Pemberdayaan perempuan dan masyarakat dan yang ke tiga peningkatan perekonomian. Harapan kami kegiataan pembangunan  dapat membawa kemajuan dan bermanfaat bagi masyarakat kec. Rejoso.

Sambutan Bupati Nganjuk yang di bacakan oleh Bapedda Nganjuk pada intinya menyampaikan peningkatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonimian kab. Nganjuk pada thn 2021 demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat kab. Nganjuk. Keterbukaan informasi dan birokasi, peningkatan pelayanan di semua bidang, Pembangunan jalan jalan poros desa di kab. Nganjuk dan pembangunan saluran irigasi sehingga mampu meningkatan kesejahteraan para petani.

Sambutan ketua DPR II Nganjuk pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih dan memperkenalkan diri sebagai ketua DPR II nganjuk. Pada musrenbang kec. Ini mudah mudahan apa yang di usulkan dan menjadi skala prioritas dari masing masing dapat di setujui dan di Realisasi. Kami anggota dewan Nganjuk akan melakukan reses ke Dapil masing masing desa  sehingga bisa mengetahui apa yg menjadi prioritas.  Kami menerima kritik, saran dan masukan demi kelancaran pelaksanaan pembangunan.

Pembacaan program yang telah terealisasi dari Bapedda nganjuk sdr. Baedowi pada th 2020 di kec. Rejoso. Pembacaan skala prioritas Rencana pembangunan kec. Rejoso pada thn 2021 yang di bacakan oleh Sekcam Rejoso sdr Anang Triyanto itu hasil musrenbang kecamatan Rejoso. Usulan kades Talang bapak Suparlan meminta kepada dinas Bapedda dan PUPR nganjuk untuk mengevaluasi dan mengawasi kwalitas pembangunan jalan, jangan asal membangun.Tanggapan dari Anggota Dewan Sdr. Marianto S.Sos antara lain semua orang berhak mengawasi pelaksanaan pembangunan termasuk para kades apabila menemukan pelanggaran tulung sampaikan kepada kami nanti kami yang akan memanggil kepada dinas yg terkait.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: