Senin, 10 Februari 2020

KAPOLSEK REJOSO HADIRI KONFERENSI PAC PENCAK SILAT NU PAGAR NUSA



Tribratanews-nganjuk.com :  Kapolsek Rejoso AKP Burhanuddin S.Sos bersama Bhabinkamtibmas desa Sambikerep Bripka Budi Santoso menghadiri kegiatan Konferensi dalam rangka pemilihan ketua PAC Pencak silat NU Pagar Nusa yang dihadiri oleh  perwakilan 23 Ranting LPSNU Pagar Nusa, Minggu (09/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua IPSNU Pagar Nusa Cabang Nganjuk Agus Johanoko, Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin.S.sos, Kasat Binmas AKP Drs.Masherly S, KBO Sat. Binmas Iptu Haryono, Kanit Bintibmas Aiptu Gianto, anggota Sat Binmas Polres Nganjuk, anggota polsek Rejoso, anggota koramil rejoso, anggota IPSNU Pagar Nusa.

Sambutan Ketua IPSNU Cabang Nganjuk antara lain, terima kasih atas waktu yang di berikan saya ucapakan terima kasih kepada PAC PSNU rejoso telah mengadakan konferensi yg baru ada di nganjuk baru di padepokan sambikerep Kec. Rejoso yang mengadakan. Sangat luar biasa acara konferensi ini di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Nganjuk beserta anggota dan Kapolsek Rejoso beserta anggota. Saya menghimbau kepada PAC PSNU rejoso untuk selalu menjalin koordinasi kepada PAC lain dan menjaga kerukunan.

Sambutan Kapolsek Rejoso antara lain dalam acara konferensi pemilihan PAC PSNU Rejoso saya menghimbau bisa menerima yang terpilih maupun yang tidak terpilih.
Mari kita bekerja sama saling berkoordinasi agar selalu menciptakan situasi di wilayah Rejoso yang aman kondusif dan guyub rukun. Untuk wilayah Rejoso jangan sampai kita gesekan dengan perguruan lain jangan sampai terpancing oleh perguruan lain. Jadi mudah-mudahan siapa yg terpilih tetap dan selalu koordinasi dengan polsek atau koramil untuk bisa membawahi adik-adiknya bisa mengendalikannya.

Sambutan dan pemberian materi dari AKP Drs. Masherly Sutrisno Kasat Binmas Polres Nganjuk Antara lain terima kasih banyak kepada ketua panitia yang telah memberi kami waktu untuk melaksanakan penyuluhan. Saya menghimbau kepada PAC IPSNU Rejoso untuk selalu waspada tentang berita hoax dan agar selalu bermedia sosial dengan hati jangan terpancing tentang berita hoax. Untuk di wilayah Kab.Nganjuk saat ini sedang gencar konflik antar perguruan silat untuk itu saya berpesan kepada PAC IPSNU Rejoso agar memberikan wawasan kepada adik-adiknya agar selalu menjalin hubungan baik antar perguruan lain. 

Mari ciptakan wilayah Rejoso yang aman dan kondusif saling berkoordinasi dan bisa menjadi wilayah Rejoso guyub rukun antar perguruan lain. Yang terakhir saya berpesan agar para PAC IPSNU untuk jauhi narkoba jangan sampai mencoba narkoba karena itu merusak generasi bangsa. Untuk kepengurusan PAC IPSNU Pagar Nusa adalah Ketua Khoirudin, Koordinator wil timur bpk Suyanto, Koordinator wil barat bpk Hadi, Koordinator wil Utara bpk kusnari. Kemudian acara berakhir dan ditutup dengan doa.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: