Minggu, 09 Februari 2020

KAPOLSEK SAWAHAN PIMPIN PENGAMANAN KENAIKAN TINGKAT PERGURUAN PSHT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Polsek Sawahan Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan  warga Perguruan Silat PSHT  ranting Sawahan dalam rangka kenaikan tingkat sabuk hijau yang dilaksanakan di  Balai Desa Kebonagung. Minggu (9/2/2020).

Giat Pengamanan warga Perguruan Silat PSHT  ranting Sawahan dalam rangka kenaikan tingkat sabuk hijau  dipimpin langsung Kapolsek Sawahan Akp. Siran. bersama 14 anggota. Giat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kebonagung.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Mulai pukul 07.00 wib Anggota Polsek Sawahan sudah terbagi-bagi ditempatkan titik – titik rawan  yang akan dilintasi  para peserta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Pukul 07.30 Wib para peserta diberangkatkan dari titik kumpul di  Desa Margo patut Kecamatan Sawahan menuju Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan dan dilaksanakan pengawalan ketat oleh personil Polsek Sawahan.

Sebelum peserta di berangkatkan Kapolsek Sawahan Akp. Siran memberikan himbauan kepada seluruh peserta kenaikan tingkat PSHT Sawahan mengatakan "kegiatan pengamanan ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat  sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar , adik - adik semua adalah generasi penerus bangsa jangan sampai menyalah gunakan ilmu bela diri sebagai ajang untuk tawuran". Pungkasnya.

#Hums-Sawahan

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: