Sabtu, 15 Februari 2020

Kapolsek Warujayeng : Tiada Hari Tanpa Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tiada hari tanpa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, itulah sepenggal kalimat yang disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat memberikan penekanan kepada anggotanya terkait pelaksanaan penampilan pagi yang rutin digelar setiap hari oleh anggotanya di sejumlah lokasi yang telah ditentukan. 

Seperti yang terlihat pada pagi ini, anggota Polsek Warujayeng tampak hadir guna memberikan pelayanan di beberapa lokasi antara lain depan komplek Pasar Warujayeng, simpang tiga depan Pos Polisi Barong dan di depan beberapa sekolah. Sabtu (15/02)

Kehadiran petugas tersebut adalah untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna memperlancar dan mengurangi kepadatan arus lalin, mencegah terjadinya Laka Lantas serta mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Kapolsek Warujayeng juga mmengatakan, “kegiatan pelayanan di pagi hari sebagai realisasi dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir dalam segala situasi dan kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, pungkasnya. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: