KEKOMPAKAN KAPOLSEK PRAMBON, WARUJAYENG DAN NGRONGGOT SANGAT ISTIMEWA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Saat pengamanan pemetaan simpatisan warga PSHT Terate diwilayah Kabupaten Nganjuk dan dari luar daerah, yang sedang di Pengadilan Negeri kota Madiun, menunggu kepulangannya, dimana disela-sela melakukan pengamanan, Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc., Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP dan Kapolsek Ngronggot AKP Sugeng Suharyono, S.H. dengan kompak guyub rukun menciptakan situasi kamtibmas terkendali aman dan kondusif. 

Dimana ketiganya adalah sebagai penanggungjawab wilayah / jalur, dimana jalur itu adalah timur jembatan Kedungsuko, Depan Temprina, Simpang 4 Ngrajek, Simpang 4 Kalimati, Simpang 3 Pos Barong, Simpang 3 Alfamart dan Simpang 3 KDI (Kandangan Indah). Dan jalur tersebut ditempati oleh beberapa anggota yang sudah terploting dan dengan kesiapsiagaan tinggi. 

" Alhamdulilah sampai saat ini wilayah dan sepanjang jalur masih kondusip, semua ini tercipta berkat upaya kita bersama, saling bahu membahu dalam upaya menciptakan kamtibmas di wilayah dan sepanjang jalur sehingga aman, tenang dan nyaman ” kata Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. kepada Tribratanews-nganjuk, yang diamini oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP dan Kapolsek Ngronggot AKP Sugeng Suharyono, S.H., di warung belakang Pos Barong. Senin, 10/02/2020.

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN