Minggu, 09 Februari 2020

Kepedulian Kapolres Nganjuk Bersama Ketua Bhayangkari Cabang ,Terhadap Ibu dan Bayi Terlahir Dalam Keadaan Pendarahan Dalam Keadaan Selamat




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Minggu 09/02/2020 pagi,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Nganjuk ,melaksanakan kegiatan ke RSUD Kab.Nganjuk dalam rangka memastikan Siti Nur Halimah yang kemaren melahirkan dalam keadaan pendarahan di desa terpencil di wilayah Kab.Bojonegoro,sampai saat ini masih dalam perawatan Dokter di RSUD Kab.Nganjuk.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk peyugas kesehatan dari Kec.Ngluyu dan keluarga pasien,menurut petugas Kesehatan dari RSUD Kb.Nganjuk bahwa biaya untuk perwatan Siti Nur Halimah ditanggung oleh pemerintah Kab.Bojonegoro.

Kegiatan dilanjutkan menuju putrinya yang baru saja dilahir dan saat ini dirawat rumah orang tua Siti Nur Halimah di Ngluyu,kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dan Kepala RS Bhayangkari Nganjuk memberikan seperangkat peralatan bayi untuk disampaikan kepada keluarganya.

Rombongan Kapolres melaksanakan kunjungan ke rumah sdr. Sadirin di Dsn. Glidah Ds. Gampeng kec. Ngluyu, yang di tempati bayi Sdri. Siti Nur Halimah, 29 tahun, alamat Dsn. Sikidang ds. Soko kec. Temayang Kab. Bojonegoro ( yang melahirkan karena ari2 belum keluar lalu di rujuk ke Puskesmas Ngluyu Kab. Nganjuk ) yang sekarang untuk sdri. Siti Nur Halimah masih dalam perawatan di rumah sakit umum Kab. Nganjuk karena HB menurun, kemudian tiem medis dari rumah sakit bhayangkara memeriksa keadaan bayi dan di nyatakan sehat selanjutnya Bayi sdri. Siti Nur Halimah dibawa ke RSUD Nganjuk untuk medapatkan asi dengan mengunakan mobil ambulance RS. Bhayangkara nganjuk dengan di kawal mobil 082 ngluyu.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: