Selasa, 04 Februari 2020

*Kepolisian Sektor Bagor Kawal Pelantikan Kades Terpilih*


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor - pagi ini kades terpilih periode 2019 - 2024 pemilihan  gelombang 2 akan di Lantik oleh Bupati Nganjuk di pendopo Kabupaten Nganjuk. Selasa (04/02/2020).

Untuk kecamatan Bagor ada dua Desa yang pagi ini mengikuti acara pelantikan yakni Desa Selorejo saudara T.Sudarmanto,B.A dan Desa Pesudukuh. Tommi Yulianti.

Mereka terpilih sebagai kepala Desa dan di percaya masyarakat Selorejo dan Pesudukuh untuk memimpin dan mensejahterakan masyarakatnya dalam  lima tahun kedepan.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang mengikuti acara pelantikan di pendopo Kabupaten Nganjuk mengatakan, dengan di lantiknya mereka berdua secara resmi dan sah terhitung mulai hari ini mereka adalah pemimpin desa pesudukuh dan Selorejo yang baru.semoga mereka berdua dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah sesuai harapan masyarakat.tuturnya

Beliau juga menambahkan untuk menyukseskan kegiatan pelantikan kedua kades wilayah kecamatan  Bagor kami juga memberikan pelayanan pengawalan kepada mereka berdua supaya aman dan lancar di perjalanan.

(Humas Bagor)

*NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: