Koordinasi Harkamtibmas Desa Sumberkepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Sambangi Kepala Desa



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat di Desa Sumberkepuh Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, Bhabinkamtibmas Sumberkepuh Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Bripka Suroto sambangi Kepala Desa Sumberkepuh Sdr. David di ruang kerjanya. Senin (10/02)

Dalam sambangnya tersebut Bripka Suroto selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa Sumberkepuh agar tetap kondusif.

“Saya mengajak Kepala Desa untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas di Desa Sumberkepuh ini tetap kondusif, dan berharap apabila ada informasi sekecil apapun agar koordinasi dengan kami selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)”, ucap Bripka Suroto.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan,”dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, hal tersebut akan sangat membantu Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di desa binaannya”, terang Kapolsek.

(humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN