Senin, 03 Februari 2020

KOORDINASI PENGAMANAN DI PENGADILAN NEGERI, IPDA HARIYONO PASTIKAN AMAN DALAM PERJALANAN



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon -  Sidang kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Kepala Desa Bandung Kecamatan Prambon Ir. Heru Subagyo di Pengadilan Negeri Nganjuk Jl. Dermojoyo Kel. Payaman Nganjuk. 

Pendukung Kades Bandung sebanyak 100 orang berkumpul di kediaman Ketua Rt. 005/007 Dusun Kedungrejo Desa Bandung Kecamatan Prambon Bapak Ropingi, selanjutnya dengan menggunakan 6 mobil elf dan 1 mobil pribadi dengan pengawalan mobil 081 berangkat menuju PN Nganjuk

Adapun Route yang dilalui Ds. Bandung - Ds. Baleturi - Ds. Sugihwaras - Ds. Rowoharjo - Ds. Kedung ombo - Ds. Kecubung - Ds. Putukrejo - Ds. Sumengko - Kel. Payaman - PN Nganjuk. 

Hakim ketua Mulyo Sugiyo SH MH, Hakim anggota Dyah Nursanti SH dan Andris Hendra Goutama SH, Panitera H. Mujiono SH M dan JPU Jemmy SH

Rombongan sesampai di PN Nganjuk, Ipda Hariyono, Kanit Sabhara, pimpinan Pengawalan dari 081 Polsek Prombon langsung berkoordinasi dengan Waka Polsek Nganjuk Kota AKP Junaidi. 

" Kita tiba berkoordinasi, prosedur pengamanan, dan koordinasi nanti saat kita kawal kembali untuk pulang ke rumah di Desa Bandung " ungkap Ipda Hariyono. Senin, 03/02/2020.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: