Rabu, 05 Februari 2020

Padat Aktivitas, Polsek Baron Turunkan Personel Patroli Obvit


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Baron, terlihat Kanit Sabhara, Kanit Reskrim, Kasi Humas beserta K SPKT II  melaksanakan Patroli di Perkantoran di wilayah Baron Kabupaten Sabtu.Rabu (5/2/2020)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Baron Polres Nganjuk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat ataupun tempat, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Baron  AKP Jumari, S.H, mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank dan pertokoan disetiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”jelas Kapolsek

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: